Liontin

     Tau liontin Locket? Aku cari ini udah lamaaaaaa banget, tapi nggak nemu-nemu sampe frustasi. Banyak sih online shop yang jual beginian, tapi bentuknya nggak sesuai sama yang diharapkan. Lokasinya juga nggak ada yang di dalem kota, jadi kurang puas aja gitu nggak bisa ngeliat wujudnya secara langsung sampe pengiriman. Mau nempah di tukang perhiasan, kayaknya kok ya berat banget nggak sesuai kantong anak SMA. Jadi ya aku cuma bisa nelangsa ngeliatin foto-foto liontin jadul ini. Sampe akhirnya beberapa minggu yang lalu iseng lewat manaaa gitu, pas liat-liat eh nggak sengaja nemu stand liontin. Iseng lagi nyari pendant locket, dan.... DAPET! Rasanya nemuin barang yang lo idam-idamkan itu kaya.... Kaya nemuin barang yang lo idam-idamkan. Gitu. Ini dia penampakannya...
     Itu sisi yang satunya masih belom keisi foto <<<ini bukan code>>>. Dari dulu, aku emang suka pake beginian. Dari gelang tiga benang, gelang sepuluh benang yang dijalin pake benang warna silver (dulu pernah mimpi dapet gelang ini, paginya sadar itu cuma mimpi. Akhirnya nyariin ke toko pernak-pernik tionghoa gitu, dan dapet :"> ), sepasang gelang yang bandulnya jangkar sama kemudi kapal, dan gelang-gelang lain beserta teman-temannya yang belum berhasil ditemukan. Tapi pengen kalung ya baru pendan locket ini sih, dan akhirnya setelah sekian lama dapet jugaaaaaaaaaa.
     Bisa dibilang, ini jadi benda kesayangan deh sekarang. Btw, benda kesayangan... Kita cuma bakal nyerahin benda kesayangan ke orang kesayangan. Bener ga sih?
     Aku punya temen sebangku, 5 semester sebangku sama dia. Dia galak banget ngalah-ngalahin komodo laper, kalo badmood suka nyemburin gas warna ungu dari hidung. Terus dari kuping keluar tentacle warna merah jambu gitu, jangan deket-deket ntar kesedot.

     Namanya kalo belom berubah sih Arviani, panggilannya Pipi. Hobinya ngambek, diikuti dengan jutek seharian, jalan cepet-cepet, dan pulang diem-diem. Jadi, hari ini dia ulangtahun gitu sih kayaknya. Kira-kira sekarang umurnya 2000 tahun, dipotong sakit dan patah hati. Tadi aku ke rumahnya, dan meninggalkan sesuatu di cepitan manaaa gitu. Kira-kira bentuknya begini :




     Coba dicari, abis itu poto ya kak!!! Hahaha. 
     HAPPY 18th BIRTHDAY, MA WEIRDO LOVELY BESTFIE! Aku tau banget orang ini nggak seneng pake kalung-kalungan dan lain-lain, tapi tetep dikasih ini. KENAPA? Soalnya orang-orang bilang, Kita cuma bakal nyerahin benda kesayangan ke orang kesayangan.
     You know me so damn well and.... When I say I love something, I really mean it. So, I Love You, Arviani!

**Clue : Dipeluk babby strawberry
Hahaha, cari sampe dapet yak! 😘😘😘

Komentar

Posting Komentar

some comments please :)

Postingan populer dari blog ini

cerpen : Merpati Rindu :)

Dear Putri

Hujannya langit, untuk bumi