Untuk Laki-laki yang Mencintai Biru

Karena walaupun mendung dan malam membawa langit berubah abu-abu bahkan hitam

Ia akan tetap kembali biru;

Dan kau mencintai itu



Maka aku ingin menjadi langitmu saja

Agar bisa menjadi biru-mu

Agar selalu bisa memayungimu

Agar sesekali bisa menyentuh dahi dan pipimu

Lewat tetes gerimis yang lolos dari halauanmu

Agar bisa merajuk padamu lewat guntur

dan mengurungmu di barak seharian lewat hujan



Aku ingin meneduhkanmu lewat mendung

Memanjakanmu lewat pelangi



Aku ingin memangkumu yang terlelap

Ketika gelap adalah aku, ketika malam adalah aku

Aku ingin memelukmu yang terjaga

Ketika surya menembus tubuhku, ketika pagi adalah aku



Aku ingin mengingatkanmu pulang, dengan aku sebagai senja

Aku ingin mengingatkanmu bangun, dengan aku sebagai fajar

Aku ingin mengingatkanmu untuk tetap mengingatku, dengan aku sebagai aku.



Aku langitmu, aku mencintaimu:)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

cerpen : Merpati Rindu :)

Dear Putri

Hujannya langit, untuk bumi