Bait Rindu kepada Sunyi :)

Telah kutemukan rumah untuk aku tempati
Aku menamainya hatimu
Aku senang memimpikanmu untuk menyelamatkan hidup seseorang
Hidupku

Telah kusampaikan dengan adil
Sebait rindu kepada  sunyi
Sunyi itu ada pada lembut hela nafasmu
Pada bling-bling kilau kerling tatapmu

Tanpa laut lumba-lumba tak mampu menyelam
Tanpa keduanya, kau dan aku tak akan tersenyum
Membayangkan rasa sedalam samudera

Telah lama kau hidup di mataku
Aku bertahan tak berkedip
Agar kau tetap di sana

Engkau adalah alasan cakrawala menggantung cahaya setiap pagi
Semata kata yang mampu menipu telingamu
Rasa ini terlalu bisu untuk membuatmu mendengar
Cinta itu bicara bisik-bisik, sayang
Untuk mendengarnya, kau harus mendekat

Komentar

Postingan populer dari blog ini

cerpen : Merpati Rindu :)

Dear Putri

Hujannya langit, untuk bumi